Rabu, 07 Desember 2011

INVITA! :D

yapyapppp sekarang gue mau ngepost acara yang limited edition! ehehe... yaitu INVITA! acara setiap angkatan pergi ke jogja! lets hear the story!

Invita kan diadain berhari-hari nah pas hari pertama berangkat itu gue dateng jam 2-an
kalo gasalah mencoba buat on time nah sebelum sholat ashar gue sama temen-temen gue itu foto-foto... abis itu kan ashar ya gue sama temen-temen langsung ke belakang (kabir) buat sholat nah ternyata abis sholat itu kayak ada pembukaan invita acaranya rada lama jugasih.... bikin bosen-__- ngerti aja engga. daaan waktu yang dinanti nanti tiba! jadi abis pembukaan kita disuruh ke depan buat ambil koper nah yaudah tuh bareng temen-temen gue jalan ke gedung BPS langsung ke arah koper 8D buat ngambil koper gue.. abis itu langsung nyari busnya kan nah busnya itu no. 4 yaudah abis kopernya dimasukin bagasi gue langsung masuk ngambil bangku tengah-tengah biar ga mabok. Pas Invita itu gue duduk di bus bareng Afni nah Nanda bareng sama Fara. berempat bercanda melulu pokoknya! sampe rada malem gitu gue ketiduran sama Afni pokoknya bis langsung sepi deh... jam 1 pagi gue bangun kan nah gue masih setengah sadar itu nyampe dimana-__-. jadi gue putusin buat tidur lagi nah bangun jam 3 pagi eh udah rame kan ya bis udah sibuk foto-foto nah abis berapa menit gitu gue ketiduran di pundak afni sampe akhirnya berhenti di pom bensin deket restoran buat sarapan.
Pas udah nyampe jogja itu rasanya seneng! gakerasa berapa jam itu di bis duduk terus.
10 menit kemudian bus 4 nyampe pertama kali direstorannya nah buru-buru tuh berebutan kamar mandi buat mandi segalamacem padahal masih jam 4! kebayangkan ngantrinya gimana-___-. untung gue minta jagain kamel jadi gue bisa langsung masuk kamar mandi... disana gue gamandi cuma ganti baju dll.. bersihin muka pake parfum selesai! pada banyak yang mandi kan tuh ya pantes lama, nah itu pada ganti baju angkatan kan... pas azan subuh gue ngajak temen-temen sholat yaudah tuh sholat...
Abis selesai sholat itu kita langsung sarapan... karena ngantrinya panjang jadi gue ambil
terakhir abis selesai sarapan kita langsung pergi ke Gunung Merapi atau disebut Lava Tour nah disini tuh kita ke rumah mbah marijan bisa pake ojek bisa jalan kaki nah gue milihnya jalan kaki.. yaemang capek sih tapi chemistry nya lebih dapet daripada naik ojek! jalan disana itu nanjak tapi tetep aja gue lari-lari biar cepet sampe. katanya sih jarak parkir bus sama rumah mbah maridjan 1 km eh taunya lebih-___- ngabisin tenaga! tapi sumpah ganyesel! disana itu takut kepeleset masuk jurang dan selesai. makanya harus hati-hati.
abis dari Merapi kita disuruh foto perkelas habis dair merapi langsung perjalanan
ke Keraton nah di keraton itu panas. sebelum ke keraton kan banyak yang nawarin becak yaudah gue sama nanda naik becak tuh bayar 3 ribu abis itu berhenti buat beli baju kembar berempat motif bali gue warna biru, fara warna apagitu lupa! pokoknya beda warna doang!.
Sebelum masuk ke keraton kita itu harus bayar buat kamera 1nya seribu
di dalam keraton itu cuma mutermuter bolak-balik langsung balik ke bis. abis dari keraton kita harusnya ke dagadu tapi kita jadinya ke pusat batik nah gue turun tuh cuma liat bentar langsung balik ke bus. abis dari pusat batik langsung pergi ke tempat HS Silver gue turun bentar langsung balik ke bus buat video lucu-lucuan. abis dari silver kita langsung check ini di hotel Grand Quality.
kita dikasih waktu buat beres beres nah gue kedapetan kamar 439 paling pojok
sama paling luas nah disitu langsung bersihbersih mandi ganti baju kembaran nah abis itu disuruh ngumpulkan yaudah gue langsung ke bus nah terus langsung ke rumah makan Grafika nah di grafika itu banyak tragedi yang pertama pas gue makan ada cicak jatoh di meja otomatis langsung pada heboh sendiri. abis itu hp Nanda juga ilang disitu ngakunya sih orang yg ngambil hp nanda itu udah punya 10 tahun. yaudah tuh pada panik. abis dinner langsung ke tempat Sendratari Ramayana nah disana itu cuma bentar soalnya ujan deres pas baju gue basah.
Jam 9 kurang kita udah sampe hotel bukannya langsung tidur eh malah keluyuran.
pas hari kedua kita itu pergi ke dagadu kalo gasalah nah abis ke dagadu kita langsung ke Malioboro dan asal pada tau ya-___- tangan gue penuh dengan kresek.entah itu baju buat adek, mama, papa,dsb! niatnya sih mau beli tas batik eh gajadi-___-. abis dari malioboro langsung ke pantai Krakal dan itu ngabisin 4 jam! jalannya tikungan bikin mabok! jadi gue putuskan buat tidur sampai di Pantai Krakal gue langsung keluar bisa bawabawa kamera langsung deh foto. nah pas dipantai itu gue ngeliat penampakan di kamera gue langsung gue apus!. nah pulangnya karena gue mabok jadi gue tidur sepanjang perjalanan pulang nah mampirkan di gudeg bu citro jadi yaudah tuh makan. abis makanan langsung balik ke hotel.
Hari terakhir itu kita pake baju batik seragam Labschool terus ke Tarnus dulu
(Taruna Nusantara) kayak boarding school gitudeh pokoknya! tapi alirannya TNI gitu... pas disana tuh diajak keliling tarnus terus dikasih tau tarnus tuh kayak gimana.. nah disana itu ada beberapa alumni dari Labschool salah satunya kakaknya Panji. Habis dijelasin segala macem kita langsung balik ke bis ya langsung aja tuh perjalanan ke Candi Borobudur tapi kalo gak salah kita itu mampir ke tempat makan gitu... gatau juga sih itu sebelum apa sesudah dari borobudur...
Pas di Borobudur itu kebetulan ujan tapi gak deres deres amat sih...
jadi pada nyewa payung tuh.. gue ganyewa soalnya udah persiapan. Nah habis itu langsung ke tempat candinya tuh foto segala macem naik ke tingkat 8 yang biasa disebut induk candi habis itu foto kelas sama foto angkatan! ganyesel!. Abis itu kan di depan borobudur banyak yang jualan nah gue belanja tuh makanya ditinggal sendirian sumpah gue takut nyasar gabisa pulang! eh akhirnya ketemu sama rombongan lagi sumpah itu lega banget. Abis itu kan disuruh ganti baju tapi gue gamau jadi gue gantinya pas di tempat makan gitu abis ke restoran langsung deh perjalanan balik ke Jakarta!